Tgl.06-08-2017
3341
Lihat Selengkapnya
Selamat Datang Di Master Agen Betting Online Terpercaya
NEWS

Napoli Harus Tampil Berani Untuk Mengalahkan Madrid

N2bet.com - Diyakini bahwa Napoli dapat saja pulang dari markas Real Madrid dengan membawa hasil yang bagus. salah satu kuncinya adalah mereka harus tampil berani dan tak kalah dengan atmosfer yang ada disana.

Napoli akan lebih dulu bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis 16 Februari 2017 dinihari WIB di babak 16 besar Liga Champions. Di atas kertas, Partenopei tak diunggulkan karena Madrid punya skuat yang relatif lebih baik dan pengalaman 11 kali memenangi kompetisi tersebut.

Tapi eks pemain tim nasional Brasil Zico menilai Napoli juga punya kans cukup bagus untuk membungkam tuan rumah. Apalagi belakangan Los Blancos juga sedang tak terlalu tangguh, memenangi hanya tiga dari tujuh partai terakhir dan kalah dua kali.

Apakah Napoli dapat Mengatasi Lawan Tangguh Seperti Madrid? Agen Bola Terpercaya

Zico percaya jika Napoli bisa membangun momentum dan kepercayaan diri seiring jalannya laga, kecepatan pemain-pemain mereka seperti Jose Callejon, Lorenzo Insigne, atau Dries Mertens bisa menyulitkan Madrid. Satu hal lain, bahwa Napoli harus terus waspada dengan Cristiano Ronaldo.

"Ini akan jadi sebuah laga di mana semua bisa terjadi. Saya sudah melihat beberapa pertandingan Napoli dan Anda bisa melihat bahwa mereka punya pelatih bagus, karena mereka tampil baik dan saya akan mengatakan mereka bisa memberikan kekecewaan untuk publik Madrid, memberikan tekanan ke Madrid dengan kecepatan mereka," kata Zico kepada Gazzetta dello Sport.

"Hal pentingnya adalah untuk tidak takut, karena stadionnya mengintimidasi. Dan tentu saja, mereka tak boleh memberikan ruang ke Cristiano Ronaldo si fenomenal."

"Kalau Anda kehilangan kewaspadaan padanya sebentar saja, Anda hancur. Karena pria Portugal itu akan menghukum Anda," tambahnya dikutip Football Italia.

Marek Hamsik menegaskan Napoli akan berusaha memainkan gaya mereka sendiri di markas Real Madrid demi misi memuaskan para suporternya di sana.

Napoli dan Madrid berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. El Real jadi tuan rumah lebih dulu di Santiago Bernabeu, Kamis, 16 Februari 2017 dinihari WIB, sebelum Partenopei gantian menjamu di leg kedua pada awal Maret.

"Kami menghadapi salah satu tim terbaik dunia dan jumlah trofi yang sudah mereka raih memperlihatkan segalanya," kata Hamsik di Football Italia.

"Akan tetapi, kami cuma akan fokus ke pertandingan Liga Champions kali ini. Kami ingin memainkan gaya sepakbola kami sendiri dan memuaskan para suporter," sebutnya.

Napoli menyongsong laga nanti dengan performa impresif setelah tidak terkalahkan di seluruh kompetisi sedari November, dengan memenangi 12 pertandingan di antaranya.

Copyright © 2015 N2Bet Allright reserved Agen Poker Terpercaya