Tgl.06-08-2017
3341
Lihat Selengkapnya
Selamat Datang Di Master Agen Betting Online Terpercaya
NEWS

Roma Berhasil Mengalahkan Chievo 2-5

N2bet.com - AS Roma melakoni lanjutan Liga Italia musim 2016-2017 dengan bertandang ke markas Chievo Verona di Stadio Marc Antonio Bentegodi pada, Minggu (21/5/2017) dini hari WIB. Tampil menekan sejak menit awal, Roma sukses menyelesaikan laga ini dengan kemenangan 5-2 atas lawannya tersebut.

Dengan kemenangan tersebut membuat peluang Roma untuk bisa menyelesaikan musim ini sebagai juara Liga Italia tetap terbuka. Mereka berharap Juventus yang kini masih berada di tempat pertama meraih hasil kurang baik di laga kontra Crotone malam nanti WIB.

Bagaimanakah Jalannya Pertandingan? Agen Bola Terpercaya

Babak Pertama

Bertekad untuk bisa meraih kemenangan di laga ini, Roma pun memulai babak pertama dengan langsung memberikan tekanan kepada Chievo. Bahkan mereka hampir unggul melalui aksi dari El-Sharaawy. Namun upaya mantan pemain AC Milan itu masih gagal membuahkan hasil positif.

Pada menit ke- 14, Chievo mampu unggul lebih dahulu atas Roma 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Inglese. Memanfaatkan umpan sundulan dari Depaoli, Inglese sukses menyambutnya dengan sepakan yang gagal diamankan oleh Szczesny.

Tersentak dengan gol Inglese, Roma pun semakin gencar memberikan tekanan kepada Chievo. Mereka hampir saja bisa menyamakan kedudukan, jika sundulan Dzeko usai memanfaatkan umpan Salah tak digagalkan oleh Sorretino.

Pada menit ke- 28, Roma akhirnya mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1 dengan Chievo melalui gol hasil upaya El-Sharaawy. Sukses lolos dari jebakan offside, El-Sharaawy pun melesakan sepakan yang gagal diamankan oleh Sorretino.

Memasuki 10 menit jelang babak pertama usai, Chievo kembali mampu unggul dari Roma. Adalah Inglese yang sukses mencetak gol keduanya di laga ini, usai memanfaatkan bola hasil umpan Cesar melalui kepalanya yang tak mampu dihalau oleh Szczesny. Chievo 2-1 Roma.

Pada menit 42, Roma mampu kembali menyamakan kedudukan jadi 2-2 dengan Chievo melalui gol dari Salah. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 2-2 masih menghiasi papan skor laga antara Chievo melawan Roma ini.

Babak Kedua

Sadar bahwa hasil imbang belum cukup, Roma langsung tampil dengan tempo permainan yang tinggi pada awal babak kedua laga ini. Mereka hampir saja bisa berbalik unggul jika sepakan spekulasi De Rossi mampu menemui sasaran yang tepat.

El-Shaarawy! Sukses mencetak gol keduanya sekaligus membawa Roma berbalik unggul 3-2 atas Chievo di laga ini. Memanfaatkan sodoran matang dari Strootman, El-Shaarawy menyelesaikan aksinya itu dengan sepakan mendatar yang meluncur deras ke dalam gawang Chievo.

Tidak ingin kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri, Chievo mulai gencar memberikan tekanan kepada pertahanan Roma. Namun tiga peluang emas tim tuan rumah yang dimotori serangan Rodavanovic, Castro, dan Bastien masih belum mampu menembus rapatnya pertahanan Roma.

Pada menit ke- 76, Roma mampu keunggulan mereka jadi 4-2 atas Chievo melalui aksi dari Salah. Sepakan kaki kiri dari bintang Timnas Mesir usai memanfaatkan sodoran Dzeko tidak mampu digapai oleh Sorretino.

Hanya berjarak tujuh menit dari gol Salah, Roma kembali menambah keunggulan mereka atas Chievo menjadi 5-2. Kali ini giliran Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor usai sepakannya meluncur deras ke dalam gawang Sorretino.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada lagi gol yang mampu dicetak oleh kedua kesebelasan. Tim tamu, Roma, mampu menyelesaikan laga dengan kemenangan 5-2 atas kubu tuan rumah, Chievo.

Copyright © 2015 N2Bet Allright reserved